Semarang-mediajateng.net

Ranca anak berumur 13 tahun warga Karanroti Rt.03/03 Genuk diketahui terseret arus dan tenggelam di Galian C kawasan Kalianyar Bulusan, Mangunharjo, Tembalang Minggu (9/4) sekira pukul 13.30. Hingga saat ini petugas gabungan masih terus melakukan pencarian.

Dari ketereangan Kapolsek Tembalang Kompol Subagyo menyebutkan korban saat itu bersama tigas rekanya Ega Bayu Alfiando (14 ), Muhammad Bangkit Firmansyah (14), dan Nanda Pratama Putra (14) ketiganya merupakan warga Karangroto, Genuk, Semarang mengenderai 2 sepeda motor menuju Tkp sekitar yang berada di sungai kalianyar/kali durian alamat masuk galian C
milik Harahap .

“Mengendarai 2 sepeda motor menuju Tkp sekitar yang berada di sungai kalianyar/kali durian dengan niat untuk mandi dan berenang. di sungai akan tetapi korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam ke tiga temanya berusaha menolong tapi tidak berhasil dan terbawa arus,”ungkap Subagyo.

sampai pada saat ini Polsek Tenbalang, BPBD Semarang , SAR/Relawan gabungan sedang berusaha melakukan pencarian tapi sampai saT ini belum ditemukan (MJ-303)