Berani Beri Ulasan di Google Tentang Restoran Tampah Jowo Sukirah? Anda Langsung Dapat Diskon Menarik, CEK FAKTANYA SEGERA !!

Semarang, mediajateng.net, – Salah satu restoran tradisional terbaik di Kota Semarang, Jawa Tengah, Tampah Jowo Sukirah, memberikan diskon menarik sebesar 5 persen bagi pengunjung yang memberikan ulasan di Review Google.

Restoran bernuasa tempo dulu ini kembali berikan promo menarik bagi pelanggan setia dan pengunjung yang memberikan ulasan di Review Google tentang restoran Tampah Jowo Sukirah.

Banyak cara yang dilakukan pihak restoran untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satunya di Tampah Jowo Sukirah yang memberikan diskon bagi yang memberikan ulasan di Review Google.

Restoran dengan menu khas makanan rumahan ini mendadak viral di media sosial sejak aktif menawarkan promo diskon terbaru bagi pelanggan setianya.

Pengelola Tampah Jowo Sukirah, Puteri Beverly mengatakan, promo diskon karena memberikan ulasan di Review Google ini bertujuan sebagai ruang komunikasi dengan para pelanggan.

“Ulasan apapun kami terima sebagai kritikan dan saran terbaik dari pelanggan dan masyarakat umumnya, agar kami terus memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya saat ditemui kontenjateng.com, Jumat (29/1/2023).

Ia menjelaskan pihaknya terus melakukan inovasi dengan berbagai program promo menarik lainnya agar bisa membuat pengunjung betah makan di restoran tradisional Tampah Jowo Sukirah.

Restoran Tampah Jowo Sukirah berlokasi di Jalan Kompol R Soekanto Kelurahan Mangunharjo, Tembalang, Kota Semarang ini menyediakan aneka menu makanan rumahan.

“Ada olahan mangut, sayur lodeh, sayur asem, pepes pindang, cumi hitam, sayur ayam, pecak sambal ikan asap. Ditambah ada menu baru seperti lontong opor, lontong sayur, oseng usus dan menu baru sarapan,” bebernya.

Untuk aneka minuman, kata Puteri, tersedia es gempol, es dawet, es cokelat yang lagi viral, es jeruk, air mineral dan aneka minuman lainnnya.

Ia menambahkan, banyak juga pengunjung yang bilang masakan bakmi jowo di Tampah Jowo Sukirah rasanya khas, berbeda dengan rasa bakmi jowo pada umumnya.

“Mantap bakmi jowo-nya, cobain deh. Saya juga baru tahu sejak ada diskon bagi pengunjung dan pelanggan yang beri ulasan di Google,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Owner Tampah Jowo Sukirah, Kisworo Rudiyanto mengatakan, restoran ini bisa bisa dijadikan tempat untuk bernostalgia dengan masakan semasa kecil.

“Untuk di Semarang saja masih sedikit restoran dengan konsep makanan rumahan sehingga Tampah Jowo Sukirah bisa jadi salah satu referensi Anda yang rindu masakan sang ibu di rumah,” ungkap pria yang akrab disapa Rudy Rudensia ini.

Bisa ditambahkan, untuk pemesanan makanan atau booking tempat untuk berbagai acara, bisa melalui Risma di 0881081939299 (WA).

Sedangkan untuk info lebih lanjut tentang profil restoran tradisional Tampah Jowo Sukirah bisa diakses di media sosial Instagram@tampahjowo. (**)