SEMARANG, Mediajateng.net – Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Sangker Semarang Barat masih belum terungkap. Namun demikian, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan dan berencana melakukan outopsi.

“Identitas belum di ketahui. Hasil sementara visum di RSUP Dr Kariadi tidak ada tanda kekerasan, nihil. Tanda kekerasan Seksual juga Nihil (masih perawan),” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji saat dikonfirmasi, Minggu, (6/11).

Sementara, Kapolsek Semarang Barat, Kompol Cahyo Widyatmoko mengakui hal sama. Identitas mayat perempuan tersebut belum diketahui. Bahkan, sesuai rencana mayat tersebut akan dilakukan outopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kayaknya akan dilakukan outopsi Senin, (7/11) ini. Nanti kita juga akan berkoordinasi dengan Polrestabes Semarang dan juga inafis supaya terungkap,” jelasnya.

Terpisah Kepala Inafis Polrestabes Semarang, Iptu Sawal juga mengakui tubuh mayat perempuan tersebut telah dilakukan visum. Hasilnya tidak ditemukanya tanda kekerasan penganiayaan maupun kekerasan seksual.

“Usianya sekitar 25 tahun. Diperkirakan, sudah meninggal lebih dari 48 jam, sudah dua hari. Masih perawan, hanya saja tubuh sudah mengalami pembusukan karena terendam didalam air,” jelasnya.

Lebih lanjut Sawal mengatakan saat ini mayat yang ditemukan mengapung di sungai Sungai Sangker atau persisnya bawah jembatan penghubung Bandara A Yani Semarang, Sabtu, (5/11) kemarin masih berada di RSUP Dr Kariadi Semarang. Sampai sejauh ini juga belum ada pihak keluarga yang mengambil jenazahnya.

Seperti yang diberitakan oleh Mediajateng.net sebelumnya, seorang pemancing tak sengaja menemukan sesosok wanita tanpa identitas dengan ciri-cii tinggi badan 150 cm, rambut pendek. Saat ditemukan mayat wanita tersebut menggunakan kaos merah bata dan bawahan rok abu-abu mirip seragam SMU. (MJ -303)

1 KOMENTAR

  1. Pretty nice post. I simply stumbled upon ʏօur webllog аnd
    wanteɗ to saay that I have really loved browsing уouг weblog
    posts. After ɑll Ӏ’ll Ье subscribing on yօur feed and I’m hoping you ԝrite ߋnce more sооn!

Comments are closed.