Belasan Anggota Polisi Gotong Royong Bersihkan Masjid

0
1000

Pekalongan – mediajateng.net

Sejumlah personil Kepolisian di wilayah hukum Polsek Pekalongan Selatan Polres Pekalongan kota bergotong royong membersihkan lingkungan Masjid Darul Hikmah yang beradai di Kelurahan Kuripan Kertoharjo Kecamatan Pekalongan Selatan, Jumat (28/4).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam perayaan Isra Miraj tahun 1483 H yang diselenggarakan oleh bidang SDM Polres Pangkalpinang.

Kegiatan kerja bakti membersihkan Masjid ini merupakan rangkaian dalam perayaan Isra Miraj tahun 1483 H yang dilakukan Polres Pekalongan Kota. Program ini dilaksanakan untuk menjalin Silahturahmi dan Kerukunan kepada masyarakat.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Zurianto mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan pengganti olah raga bagi anggota. Satu persatu anggota Polsek Pekalongan Selatan serta masyarakat setempat bahu membahu mebersihkan Masjid, baik halaman masjid maupun ruangan Masjid.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, bersih juga sebagian dari iman.” Ujar Kapolsek Pekalongan Selatan. (MJ-303)