Bela Negara, LDII Bergandeng TNI

SEMARANG, Mediajateng.net – Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal Jaswandi, Kamis (7/4) menerima kunjungan pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Tengah.
Pangdam mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada LDII yang sudah hadir silaturahim dengan jajaran KODAM IV/Diponegoro melengkapi kegiatan yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu yaitu pendidikan kader bela negara yang diselenggarakan oleh LDII bekerja sama Rindam IV/Diponegoro.
Banyak kegiatan TNI yang dapat disinergikan dengan warga masyarakat termasuk LDII sebagai elemen masyarakat. “LDII siap bekerja bersama secara sinergis dengan TNI di semua tingkatan lapisan organisasi mulai dari tingkat kelurahann PAC LDII, Kecamatan PC LDII, DPD Kab/Kota dan DPW LDII ditingkat provinsi untuk kemaslahatan masyarakat sebagai bentuk wujud islam sebagai rahmatan lil alamin.” ucap Prof. DR. H. Singgih Tri Sulistiyono, M.Hum selaku ketua DPW LDII Provinsi Jawa Tengah.
Kegiatan Diklat Kader Bela Negara, lanjut SInggih, insya Alloh akan ditindaklanjuti pada tahun 2017 untuk angkatan berikutnya. (MJ-47)

Comments are closed.