Begal Nekat Ngejar sampai Dobrak Rumah, Remuk Dimassa Warga

 

Semarang,Mediajateng.net-Andi Sukma (23) alias Kadut Seorang Residivis yang baru keluar enam bulan dari LP Kedungpane, harus kembali berurusan dengan Polisi lantaran hendak merampas sepeda motor dan melukai korbannya di Jalan Sendangguwo Selatan Rt 01/08 ,Tembalang kota Semarang.
Aksi Kadut ini terbilang nekat karena mengejar korban hingga masuk ke dalam rumah.Akibat aksi brutal Andi Sukma, korban Mochamad Nurul (28 ), warga Jalan Panda Raya 84 Rt 06/03, Kelurahan Palebon, Pedurungan, Semarang, harus menjalani perawatan karena luka bacok di kaki kanan sehingga mendapat lima jahitan.
Menurut keterangan korban, kejadian itu bermula saat dirinya pulang kerja sebagai juru parkir di Karaoke Locus sekira pukul 01.30, Selasaa  (2/8). Dirinya yang diboncengkan imam melintas di Jalan Gemah Raya. Sesampainya di SMA Masehi dirinya merasa ada yang membuntuti.

“Saat menengok kebelakang. Saya curiga ada pengendara motor membunti kita berdua, saya suruh rekan saya iman langsung tancap gas, kebetulan saya punya paman di daerah situ,” Ujarnya.

Saat korban dan rekanya  sudah masuk ke rumah pamanya yang bernama Srono, pelaku yang ternyata berjumlah dua orang masih tetap mengejar korban. Mengetahui hal tersebut korban langsung bersembunyi di dalam kamar mandi, sedangkan rekanya masuk rumah dan membangunkan Srono.

“Saya masuk kamar mandi, tapi pelaku langsung mendobrak pintu. Pelaku langsung mengayunkan senjata tajam jenis gobang. Kepala saya hampir saja kena pada sabetan pertama, sedangkan luka bacok pada kaki kanan , karena saya berusaha menangkis dengan kaki,” jelas Nurul saat ditemui di Mapolrestabes.

Saat terkena sabetan gobang,korban langsung berteriak meminta tolong dan beruntung paman korban yang dibantu tetangganya langsung meringkus pelaku.

Teriakan korban membuat tetangga pamannya keluar rumah dan langsung menghakimi Andi Sukma alias Kadut, sedangkan rekan pelaku yang diketahui bernama Probowiloso langsung kabur. Beruntung paman korban dapat meredam amarah warga, dan langsung menyerahkan pelaku ke Mapolrestabes Semarang ( MJ-303)

Comments are closed.