CILACAP, Mediajateng.et – Badan Zakat Nasional (BazNas) Kabupaten Cilacap, Senin (20/6) melakukan pembagian 1000 kupon sembako gratis bagi kaum dua’fa untuk pengambilan sembako gratis pada Minggu (27/6) mendatang.
Sekretaris Baznas Kabupaten Cilacap Subhan mengatakan, untuk pembagian akan di bagi di beberapa distrik yaitu di Yayasan Yatim Piatu dan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Cilacap. Agar pada saat pembagian sembako tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, BazNas telah melakukan berbagai antisipasi. “Kami tentunya menginginkan penyaluran kupon sembako ini bisa tepat sasaran, untuk itu kami menghimbau kepada masyrakat duafa yang ingin mengambil kupon supaya membawa foto copy Ktp dan Kartu Keluarga,” katanya.
Sembako yang diberikan berupa sembako seperti, beras, gula pasir, minyak goreng, telor dan mie instans dll. “Di harapkan program ini dapat meringankan beban masyarakat kaum duafa, karena tingginya harga bahan pokok di pasaran terlebih di Bulan suci Ramadan,” kata dia. (MJ-012)

Comments are closed.