SEMARANG,mediajateng.net– Peredaran narkoba jenis sabu sabu yang dikendalikan dari Lapas Nusakambangan berhasil dibongkar jajaran Satresnarkoba Polrestabes Semarang bersama barang bukti seberat 227 Gram.

Tersangka diketahui bernama Slamet Teguh Wahyudi (41) warga Jalan Surtikanti Semarang Utara ditangkap dalam sebuah penggrebekan yang dipimpin oleh Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang AKBP Sidik Hanafi, SH di jalan Dewi Sartika, Sukorejo Gunungpati.

Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin menegaskan bahwa tersangka ini merupakan residivis dalam kasus yang sama dan baru keluar dari LP batu Nusakambangan pada bulan November tahun lalu.
“Tersangka Slamet yang juga menjadi Bandar ini mendapat Sabu-sabu ini dari rekanya satu sel yang mengaku bernama Negro, saya sudah perintahkan anggota untuk mengejar ke Nusakambangan, namun setelah dicek ternyata nama tersebut anonim”,ungkapnya.

Kombes Burhanudin menambahkan bahwa sabu-sabu tersebut diambil di daerah kemayoran Jakarta. Setiap transaksi Slamet mendapatkan imbalan sebesar Lima juta rupiah dan menurut pengakuanya sudah dilakukan sebanyak dua kali”,imbuhnya.

Selain menangkap Slamet, dalam operasi Berantas Sindikat Narkoba-Bersinar yang dilaksanakan mulai 21 Maret sampai dengan hari ini jajaran Satresnarkoba Polrestabes Semarang berhasil mengungkap puluhan kasus dan menangkap 24 orang yang terdiri dari bandar, pengedar maupun pemakai dengan total barang bukti sabu-sabu seberat 250 Gram (MJ-303)

Comments are closed.