Semarang,Mediajateng.net-Sebuah mobil Suzuki Future warna hijau terbalik di jalur A/B km.3.00 arah Jatingaleh menuju gerbang tol Manyaran Selasa (10/1) sekira pukul 08.00 WIB. Diduga kecelakaan itu akibat ban mobil yang sudah aus dan kadulawarsa. Akibat kejadian tersebut korban harus dirawat di RS Banyumanik akibat mengalami patah dibagian tangan.

Korban diketahui bbernam Makhfud (38) warga bergas lor RT.1/RW. 11 Bergas, Kab. Semarang
yang saat kejadian mengendarai mobil Suzuki Futura warna hijau dengan momer Polisi H-8630-WI, saat kejadian korban hendak ke arah Krapayak. Namun sesampai dilokasi ban mobil belakang sebelah kanan mengalami pecah ban.

Dari keterangan Kanit Lantas Polrestabes Senarang AKP Sugito mengatakan, saat itu mobil berwarna hijau ini berjalan dari arah Selatan (Jatingaleh) Menuju Utara ban sebelah kanan bagian belakang pecah.

“Diguga ban sudah kadaluwarsa, hingga ban pecah. Mobil terguling beberapa meter, mobil mengalami penyok pada bagian depan dan samping. Korban dirujuk ke RS Banyumanik.

Korban yang diduga mengalami patah tulang pada bagian tangan sementara menjalani perawatan di RS Banyumanik. Sedangakn Mobil yang terguling langsung dievakuasi oleh petugas Jasa Marga dan Patroli Jalan Raya Polda Jateng untuk selanjutnya dibawa ke unit laka lantas Polrestabes Semarang. (MJ-303)

125 KOMENTAR

Comments are closed.