SEMARANG, Mediajateng.net – Hujan dengan intensitas tinggi dari Selasa (27/9) malam menyebabkan seorang balita Desa Kuaron RT2/RW3, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan terhanyut ketika bermain di selokan dekat rumahnya, Rabu (28/9).

Korban diketahui bernama Ahmad Ulil Absor berusia 2 tahun. Sampai berita ini diturunkan, korban belum berhasil ditemukan. “Kejadian terjadi Rabu pukul 06.00 wib,” ungkap Humas Basarnas Kantor SAR Semarang, Zulhawary Agustianto, Rabu (28/9) siang.

Menurutnya, selokan itu tidak terlalu besar dan dalam, namun derasnya arus saat itu  membuat balita tersebut terseret. Korban adalah putra pasangan Sumardi dan Siti Khodijah. “Saat kejadian, sedang gerimis. Lebar selokan hanya sekira 1 meter. Ini ditindaklanjuti petugas Pos SAR Jepara,” lanjutnya.

Personil Basarnas Pos SAR Jepara, Condro Yasmantoro, mengatakan menurut keterangan ibu korban menyebutkan saat itu Ahmad Ulil Absor terpeleset. “Yang melihat pertama kali korban terpeleset dan hanyut adalah ibu korban sendiri,” imbuhny

Namun karena derasnya arus, korban tidak bisa diselamatkan. Saat ini sedang dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan, menyisir sepanjang selokan (MJ-303)

Comments are closed.