Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Bulusan Kecamatan Tembalang Datangi Angkringan

SEMARANG,mediajateng.net-Sosialisasi dalam rangka pencegahan dan pendisiplinan warga terhadap penyebaran covid-19 tidak hanya tingkat kota dan kecamatan, tetapi sampai tingkat kelurahan turun langsung ke masyarakat.
Wilayah kecamatan Tembalang yang berada di ujung kota Semarang tidak ketinggalan dalam melaksanakan sosialisasi.
Babinsa kelurahan Bulusan kecamatan Tembalang Kamis (4/2/21) mulai pukul 21.00 wib bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Bulusan turun langsung mendatangi kerumunan yang ada di angkringan sepanjang jalan Imam Suparto Tembalang. Serda Aris Sebagai Babinsa yang ada di kelurahan Bulusan menyampaikan kepada pengunjung angkringan yang masih bersantai dengan menikmati makan yang dipesannya tak luput dari pantauan, pesan yang disampaikan agar tetap melaksanakan 3M dan patuhi jam tutup operasional yang sudah ditentukan.
Danramil 12 Tembalang Kapten Inf Bahrudin dalam pesannya kepada para Babinsa untuk selalu bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek dan pak Lurah agar tidak putus asa dan jangan kendor dalam sosialisasi di wilayah kelurahan masing2 sehingga covid-19 tidak cepat menyebar. Lakukan sosialisasi dengan humanis serta berikan contoh yang baik bagaimana penggunaan masker yang benar, cara cuci tangan dan jaga jarak. berikan masker yang sudah disiapkan bila menemukan warga keluar rumah yang belum pakai masker, tambahnya.(Pendim)