DEMAK, Mediajateng.net – Sejumlah remaja diamankan oleh aparat Polsek Karangawen, Demak, saat menggelar pesta minuman keras (miras), Selasa (15/1/2019) siang. Di antara remaja yang mengkonsumsi miras di tempat umum itu, terdapat seorang remaja putri.

Kapolsek Karangawen, AKP Sucipto mengatakan, penggrebekan pesta miras tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Karangawen , Ipda Sarengat bersama Kanit Reskrim Ipda Bambang, menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwa di daerah tersebut sering di gunakan para remaja untuk pesta miras.

“Ada informasi dari masyarakat, kita bergerak cepat dan langsung meluncur ke TKP. Ternyata benar, kita mendapati ada sejumlah remaja yang sedang pesta miras. Mereka kita amankan ke mapolsek,” katanya.

Para remaja tersebut tidak dapat berkutik saat dibawa petugas ke Mapolsek Karangawen berikut barang bukti arak dan dua botol minuman soft drink yang dijadikan untuk oplosan.

“Kita panggil orang tua remaja yang melakukan pesta miras itu. Mereka kita minta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari,” tandasnya.

“Razia miras ini terus kita galakan, guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangawen,” tutupnya