ASUS Vivobook Go 14 Resmi di Jual di Indonesia, Harga 6 Jutaan dengan Spek Gahar

Media Jateng, Semarang, – ASUS memperkenalkan Vivobook Go 14, laptop thin and light entry-level terbaik. Laptop super tipis ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.299.000.

Vivobook Go 14 hadir dengan desain bodi yang tidak hanya modern, ringkas, dan ringan, tetapi juga tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

“Kualitas adalah salah satu pilar utama dari seluruh produk ASUS. Mulai dari produk yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif, ASUS berkomitmen selalu memberikan kualitas produk yang terbaik,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.
Selain tangguh, Vivobook Go 14 juga hadir dengan desain yang modern dan dibekali dengan port yang sangat lengkap untuk mempermudah penggunanya.

Selain itu, Vivobook Go 14 juga hadir dengan layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180° sehingga laptop ini lebih nyaman saat digunakan untuk sharing tampilan layer dengan kolega Anda.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya.

Dilengkapi Office Pre-Installed

Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Ringkas dan Ringan

Salah satu aspek yang menonjol dari laptop ini adalah dimensinya yang ramping dan ringan. Dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg, Vivobook Go 14 bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas dan bisa dibawa ke mana-mana.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai port yang akan memudahkan koneksi dengan perangkat lain.

Port yang tersedia mencakup USB Type-C yang mendukung transfer data cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk kebutuhan presentasi atau hiburan, dan juga 3.5mm combo audio jack untuk kebutuhan audio.

Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan berkat fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas.

Tangguh

Vivobook Go 14 hadir sebagai laptop military grade yang paling terjangkau di Indonesia. Kehadiran laptop ini menegaskan bahwa laptop yang terjangkau pun dapat memiliki kualitas dan ketahanan terbaik, menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin memiliki laptop tangguh.

Vivobook Go 14 sendiri telah berhasil melewati 26 prosedur pengujian ketat yang mencakup variabel seperti tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan.

Layar Full HD

Asus Vivobook Go 14 menawarkan beberapa fitur yang menjadikannya berdiri di atas kompetitor di kelasnya, salah satunya adalah layar Full HD.

Dengan layar Full HD ini, pengguna mendapatkan keuntungan dari tampilan visual yang lebih detil dan imersif, sangat membantu baik dalam kegiatan produktivitas maupun hiburan.

Selain itu, layar di Vivobook Go 14 juga dilengkapi dengan fitur low-blue light yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Ditenagai Hardware Generasi Terbaru

Salah satu keunggulan utama laptop ini adalah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru yang menawarkan kecepatan dan efisiensi energi yang sangat baik sehingga hadir sebagai pilihan ideal untuk profesional muda, pelajar, dan content creator yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi.

Selain prosesor yang powerful, Vivobook Go 14 juga menawarkan memori LPDDR5 dengan kapasitas hingga 16GB. Memori jenis ini menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan lebih hemat energi.

Untuk penyimpanan, Vivobook Go 14 dilengkapi dengan NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB yang menawarkan kecepatan akses data sangat cepat dibandingkan dengan SSD SATA atau HDD tradisional.

Penggunaan NVMe PCIe SSD membuat waktu boot lebih singkat, akses file lebih cepat, dan pengalaman penggunaan yang lebih responsif.

Kombinasi prosesor generasi terbaru, memori berkapasitas tinggi, dan penyimpanan yang cepat telah membuat Vivobook Go 14 (E1404F) tampil sebagai laptop yang mampu memenuhi kebutuhan komputasi modern, sekaligus menawarkan keandalan dan efisiensi.(ot/mj)