DEMAK, Mediajateng.net – Sahabat Lestari Kabupaten Demak menggelar aksi sosial , dengan memberikan layanan kesehatan dan pengobatan gratis, Minggu (26/11/2018).
Acara yang berlangsung di kediaman Bapak Latif, di Desa Wedung, Kecamatan Wedung itu, dihadiri sebanyak 130 warga yang mayoritas lansia.

Mereka mendapat pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di sertai cek kolesterol, gula darah , asam urat dan penyakit umum lainya.

Bhakti sosial yang digelar oleh Sahabat Lestari itu, juga dihadiri salah satu artis ibu kota Raeshard Oktaviansha. Artis FTV yang juga duta kemanusiaan Sahabat Lestari tersebut, hadir mewakili Hj Lestari Moerdijat yang memperkarsai acara Bhakti Sosial itu.

Selain berbagi pengalamannya sebagai artis, Raeshard juga berbagi tips kesehatan kepada warga. Hadirnya artis Ibu Kota itu, menambah meriah suasana layanan kesehatan dan pengobatan gratis.

“Menjaga kesehatan itu penting bagi setiap manusia. Dengan tubuh yang sehat tentu saja jiwa akan baik dan pikiran akan seimbang,” kata Raeshard.

Dengan menjaga pola makanan yang seimbang, rajin melakukan aktivitas fisik atau berolahraga dan istirahat yang cukup akan membuat tubuh segar dan sehat.

“Semoga dengan adanya layanan kesehatan dan pengobatan gratis ini, bisa membantu kesehatan serta bermanfaat untuk warga, khususnya warga Desa Wedung,” ujarnya.