Aplikasi yang sedang Populer, Berikut Link Download WhatsApp Aero Apk Mod

Semarang, mediajateng.net, – WhatsApp Aero atau bisa kita sebut dengan Wa Aero merupakan sebuah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang handal dari bidangnya.

Buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi yang sedang populer ini sebaiknya simak penjelasan sampai tuntas diartikel ini.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer untuk kategori komunikasi lewat media teks, foto, suara atau juga video.

Bahkan bisa juga sampai telepon dan juga video call juga sudah biasa dilakukan untuk memakai aplikasi whatsapp dikarenakan akan lebih mudah diakses dan juga hampir semua orang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Lebih kerenya lagi, ada versi yang lainnya juga dari whatsapp yang biasa dikenal dengan WhatsApp Mod. WhatsApp versi yang satu ini akan memberikan kalian banyak sekali fitur yang premium walaupun tanpa menggunakan biaya sepeserpun.

Mengutip dari derapdesa.id bahwa dikarenakan aplikasi WhatsApp Mod yang sekarang sudah sangat populer sekali, banyak pengguna yang pindah ke WhatsApp Mod lainnya semacam GB WhatsApp.

Selain dengan fiturnya yang sangat banyak, WhatsApp Mod juga sangat gampang untuk digunakan.

Di antara WhatsApp Mod yang sudah tersedia, sudah ada versi mod yang juga sangat terkenal dikalangan pengguna versi mod yaitu WA Aero. Jika kalian penasaran dengan aplikasinya maka simak penjelasan di bawah ini.

Tentang WhatsApp Aero Apk Mod

Jika kalian memakai smartphone, pastinya tidak asing dengan yang namanya aplikasi WhatsApp. Aplikasi serbaguna yang satu ini sangat digemari oleh masyarakat di seluruh dunia, bukan Cuma di Indonesia saja.

Dengan adanya WhatsApp, para pengguna akan bisa menikmati layanan pesan singkat dan juga telepon serta bisa juga video call dengan gratis, Cuma butuh koneksi internet yang stabil saja.

Dengan layanan yang banyak ini, tidak heran jika aplikasi WhatsApp menjadi sebuah aplikasi chat nomor satu sampai saat ini dalam kategori chatting.

Dengan kesuksesan WhatsApp sendiri, ternyata ada banyak orang yang ingin menambahkan fitur WhatsApp. Para pihak pengembang akan membuat WhatsApp versi mod dengan menambahkan beberapa fitur tambahan yang premium.

Dari salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang kini sudah diciptakan dan juga sudah berjalan dengan lancar yaitu WA Aero. Jika kalian mengetahui banyak mengenai WhatsApp, pastinya kalian pernah tahu dengan yang namanya WhatsApp Aero.

Aplikasi yang ini berbeda dengan versi aslinya, WhatsApp Aero kini sudah hadir dengan versi yang lebih canggih. Tidak heran kalau kalian yang biasanya Cuma bisa menghilangkan ceklis biru saja di versi aslinya, namun di WhatsApp Aero kalian bisa menghilangkan centang dua.

Canggih kan? Tentunya hal ini bukan cuma itu saja, ada banyak sekali fitur yang sudah ditambahkan ke dalam aplikasi WhatsApp Aero Ini.

Fitur WhatsApp Aero Apk Mod

Kini WhatsApp Aero sudah memiliki banyak sekali peminat walau bukan aplikasi resmi WhatsApp. Dikarenakan dengan adanya fitur yang keren yang sudah ada di WA Aero dan banyak pilihan fitur terbaik.

Bagi kalian yang menggunakan WhatsApp Aero pasti akan sangat merasakan betapa canggihnya fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut secara gratis.

Berikut di bawah ini beberapa fitur yang bisa kalian nikmati di aplikasi WhatsApp Aero Apk Mod:

1. Bisa Download Story WhatsApp Orang

Kalian akan bisa menyimpan story orang lain menggunakan aplikasi yang satu ini. Dan kalian bisa menyimpan langsung status tersebut di perangkat kalian.

2. Banyak Pilihan Tema

Jika kalian bosan dengan tema itu melulu, kalian bisa mengganti beberapa pilihan tema di aplikasi WhatsApp Aero yang satu ini. Kalian bisa memilih tema sesuai kesukan kalian masing-masing.

3. Menghilangkan Status Online

Kalian akan bisa mengaktifkan status online jika kalian merasa tidak ingin diganggu oleh orang lain dan ingin menjaga privasi kalian.

4. Menghilangkan Centang Biru Dan Dua

Dengan aplikasi ini, kalian bisa menghilangkan centang biru dan dua. Oleh karena itu, kalian akan terlihat ceklis satu saja.

5. Anti Hapus Pesan

Di aplikasi ini kalian akan bisa mengaktifkan fitur anti hapus pesan, jadi pesan yang dikirim oleh pengirim yang dihapus masih akan terlihat di WA kalian.(ot/mj)