Semarang,mediajateng.net-Paska kejadian pembunuhan yang menimpa tukang ojek online (Gojek)  Adi Firmanto, warga Ungaran Kabupaten Semarang di pinggir Jalan Tanggul Mas Raya Sabtu (09/07) sekira pukul 05.00.
Petugas Reskrim Polrestabes Semarang bergerak cepat. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Djoko Julianto menegaskan bahwa saat ini anggota sudah dikerahkan dilapangan untuk mengejar pelaku pembunuhan. Dari hasil olah TKP dan pengumpulan imformasi di lapangan disebutkan bahwa pelaku ini hanya membawa sepeda motor pelaku,sedang barang lainya termasuk dompet masih ada di tas korban.
“Jadi pelaku ini hanya mengambil Sepeda Motor Yamaha MX warna merah marun. Sedang barang berharga lainya masih utuh”, ungkap AKBP DJoko saat dihubungi via telepon. Dalam kesempatan itu Pihaknya juga sudah bekerjasama dengan jasa penegelola Ojek Online untuk penyelidikan lebih lanjut.
Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim juga menambahkan bahwa korban tewas diduga selain digorok juga akibat tusukan  yang mematikan diantaranya di leher dan di punggung tembus hingga dada. ” doakan saja pelakunya cepat ditangkap”, pungkasnya. (MJ-303)

Comments are closed.