Aparat Gabungan Periksa Pelaku Perjalanan di Pintu Masuk Kabupaten Cilacap

Cilacap, mediajateng.net – Aparat TNI bersama Kepolisian dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, melaksanakan pelayanan Rapid Test dan pemberian Stiker kepada para pelaku perjalanan yang masuk wilayah Kabupaten Cilacap. Salah satunya yakni di Pos Pelayanan Terpadu Mergo Perbatasan Jateng – Jabar dan di Pos Perbatasan Rawaapu Kecamatan Patimuan, Sabtu (25/12/21).

Di Pos Pelayanan Terpadu Mergo Perbatasan Jateng – Jabar, kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Widiantoro dan Ipda Yudi W.Z, S.H. serta anggota TNI Koramil 17/Dayeuhluhur dan Nakes dari UPTD Puskesmas Dayeuhluhur.

Selain pelayanan Rapid Test dan pemberian Stiker, Aparat Gabungan juga memeriksa para pelaku perjalanan apakah sudah di vaksin atau belum. Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan pelaku perjalanan yang reaktif maupun belum vaksin.

Demikian pula di Pos Pelayanan Terpadu Perbatasan Rawaapu Kecamatan Patimuan, kegiatan pelayanan Rapid Test dan pemberian Stiker dan juga pengecekan Vaksinasi kepada para pelaku perjalanan, kegiatan yang di pimpin oleh Iptu Sunaryo ini, tidak di temukan pelaku perjalanan yang reaktif maupun belum Vaksin.

Dalam kegiatan di wilayah tersebut, Aparat Gabungan yang terlibat terdiri dari Anggota Koramil 12/Kedungreja, Polsek, Sat Brimob Yon B Ki 4, UPTD Puskesmas Patimuan 1, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Patimuan, UPTD BPBD Sidareja, Gabungan Satpol PP Provinsi Jateng dan Satpol PP Kabupaten Cilacap. (MJ/50)