Semarang – mediajateng.net

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Jawa Tengah bernama Ferry Firmawan (40) warga Jalan Durian Raya Kelurahan Pedalangan Kecamatan Banyumanik. diadukan ke Polrestabes Semarang. Pengaduan ini terkait atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Anggota dewan Komisi B dari politisi Demokrat ini dilaporkan oleh perempuan bernama Retno Pujiyanti, yang tak lain Istrinya beralamat di Jalan Durian Raya Kelurahan Pedalangan Kecamatan Banyumanik.

Ditemani kerabatnya, Retno mengadukan suaminya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Senin (13/11) lalu. Dihadapan petugas, Retno mengadu lantaran tidak terima mendapatkan perlakuan kekerasan dari suaminya.

“Dipukul pakai tangan kosong, mengalami memar pada wajah,” ungkap Retno saat memberikan keterangan dihadapan petugas SPKT Polrestabes Semarang.

Peristiwa yang dialami oleh Retno ini terjadi Minggu (12/11) lalu. Lokasi kejadian berada di Jalan Kalipepe Pudakpayung Kecamatan Banyumanik.

Menurut Retno, peristiwa itu terjadi saat suaminya pulang ke rumah di kawasan Kalipepe, Pudakpayung sekira pukul 21.30. Entah permasalahan apa setelah masuk ke rumah langsung memukul.

” setelah masuk ke rumah suami saya langsung menghampiri dan memukul wajah saya dengan tangan kosong,” imbuhnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko P membenarkan laporan tersebut. Pengaduan Retno ini sudah masuk ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak

” nanti saya ceknya lagi. Pokoknya setiap pengaduan maupun laporan dari masyarakat akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya (MJ-303)