Semarang -medianateng.net

Sebuah angkutan unum jurusan Terminal Sisemut – Banyumanik hangus terbakar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik atau tepatnya di depan Vihara Watugong Semarang Sabtu (22/7) sekira pukul 14.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun pengemudi mengalamluka bakar dan i shock saat mengetahui Angkotnya terbakar.

Korban diketahui bernama Sugiyono, warga Sindoro 1 Bandarjo, Susukan Ungaran, Kabupaten Semarang. Saat kejadian korban mengemudikan angkot berwarna kuning dengan Nomor Polisi H 1943 FC dari arah Banyumanik hendak menuju ke arah Ungaran.

” saya melihat angkot warna kuning sudah terbakar, tadi di padamkan oleh tangki air gunung yang kebetulan lewat, pengemudinya shock, ” ungkap Yasto, yang kebetulan lewat di TKP

Dari keterangan korban diketahui bahwa angkot yang disopirinya ini kebetulan hanya membawa satu penumpang. Saat mencium bau kabel terbakar dan melihat asap langsung keluar.

” dompet yang berisi surat surat penting ikut terbakar di dalam mobil,” ungkap Sugiono

Dengan dibantu warga yang kebetukan lewat angkutan yang terbakar bisa dipadamkan. Sedang korban langsubg menghubungi pemilik angkot yang berada di Ungaran. Sedangkan untuk penyebab kebakaran angkot diduga berasal dari arus pendek (MJ-303)