GROBOGAN- mediajateng.net

Makin dekatnya perhelatan sepak bola liga 2 membuat Persatun Sepak Bola Purwodadi (Persipur) mulai mengikat skuad.Salahsatu pemin yang dikontrak untuk musim ini, yakni Andi Jamaludin. Mantan pemin PSIR Rembang itu, bergabung dengan club kebanggaan warga Kabupaten Grobogan usai mengikuti laga Magelang Cup 2017.

“Ini kesempatan untuk memberikan yang terbaik buat tim dan kesempatan besar untuk mengembangkan permainan saya agar lebih baik kedepannya,” ucap pria yang pernah Merumput di PSCS Cilacap
kelahiran 20 tahun silam itu.

Pada musim ini, selin Persipur, Andi juga menjadi pemain yang pernah diambil Persikaba Blora yang bermaindi liga 3 atau liga nusantara. Namun memilih Persipur dilakukan karena berlaga di liga 2.

“Di piala Presiden 2017 lalu andi juga sempat memperkuat PSCS Cilacap namun di liga 2 saya memilih hengkang dari club berjuluk hiu pantai selatan itu karena alasan tertentu,” tambahnya.

Diakui Andi, perjuangan keras harus dilakukan tim Laskar Petir. Pasalnya, di liga 2 ini Persipur berada satu grup dengan Psis, Psir, Persis solo, Ppsm magelang, Persipon, Persiba dan Sragen United.

“Ini merupakan beban besar yang harus dipikul karena berada di grup neraka, selain itu ini juga kesempatan buat bereuni dengan para punggawa Psir Rembang,” imbuhnya. (MJ-505)