SEMARANG, Mediajateng.net – Akademi Kebidanan (Akbid) Harapan Ibu Pekalongan menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda VI Ahli Madya Kebidanan dan Sumpah Profesi Bidan Tahun 2016 di Gedung PPIP, Jalan H Agus Salim, Kota Pekalongan, Rabu (16/11).

Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Ibu Pekalongan, -yayasan yang menaungi Akbid Harapan Ibu Pekalongan- Hj Balgis Diab, dalam sambutannya berharap semua lulusan Akbid Harapan Ibu Pekalongan untuk menjadi bidan profesional dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

“Saya harapkan semuanya bekerja secara profesional, bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Berikan pelayanan terbaik dan prima kepada seluruh pasien. Jangan berikan pelayanan kelas dua. Berikan pula pelayanan dengan penuh kasih sayang,” kata Balgis, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pekalongan ini di hadapan para wisudawati.

Acara wisuda ini diikuti oleh 58 mahasiswa. Selain diwisuda, mereka juga melaksanakan Sumpah Profesi Bidan, bersama dengan 59 orang lulusan tahun sebelumnya. Sumpah Profesi Bidan ini dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Jawa Tengah. (MJ-089)

1 KOMENTAR

Comments are closed.