Semarang-mediajateng.net

Sebanyak 4 Satuan Setingkat Kompi ( SSK) atau 400 personil Brimob Polda Jateng hari ini , rabu (8/2) diberangkatkan untuk memback up Polda Metrojaya salam rangka pelaksanaan Pilkada DKI Jakarya pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono selaku inspektur upacara mengungkapkan bahwa anggota yang dikirimdikirim ini adalah anggota yang mempunyai kemampuan huru hara dan dapat menangani kejahan dalam intensitas tinggi, 300 Ratus personil dari Semarang dan 100 orang berasal dari Pekalongan

“400 pasukan ini akan di BKO kan ke Polda Metrojaya berangkat Rabu (8/2) sore . Kemungkinan dalam seminggu ke depan wilayah metrojaya akan terjadi pergerakan massa mulai dari kampanye terakhir, minggu tenan, pencoblosan maupun pergitungan suara yang diperkirakan adanya muatan politis didalamnya,” ungkap Condro.

Dalam kesempatan tersebut Condro berpesan untuk 400 anggota yang dikirim dapat menjaga kode etik, disiplin dan kehormatan dalam melakukan tugas. Untuk lamanya back up di Polda Metro Jaya, mantan Kakorlantas ini belum dapat memastikan karena tergantung pada situasi ibukota dan user dalama hal ini Polda Metrojaya (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.