350 Laker Palsu Dimusnahkan

4

Semarang-mediajateng.net

PT Schaeffer Technologies AG & Co.KG, Jerman perwakilan Indonesia bersama Ditreskrimsus Polda Jateng Kamis, (9/2) melakukan pemusnahan 350 buah bearing palsu merk FAG palsu di sebuah gudang dikawasan Sumurboto, Tembalang Semarang. Penusnahan ini menindak lanjuti penyitaan dan penangkapan yang dilakukan oleh subdit II Ditreskrimsus Polda Jateng di sebuah Toko Pusat Bearing Jl. Gajahmada no.83 Semarang pada tanggal 19 Oktober 2016

Tri wahyudi, selaku Brand protection kordinator Indonesia PT Schaeffer Technologies AG & Co.KG, Jerman, mengtakan tujuan pemusnahan ini untuk memastikan bahwa bearing palsu ini tidak kembali ke pasaran atau tidak dijual kembali kepada masyarakat.

“Pemalsusan bearing atau laker ini sangat merugukan User dan Customer. Efisiensi prouksi pabrik menjadi turun dan dapat menimbulkan kecelakaan kerja,” ungkapnya.

Lanjut Tri, untuk itu pihaknya berterimakasih kepada Ditreskrimsus Polda Jateng yang telah melakukan penyitaan dan penangkapan terhadap pemilik bearing atau laker palsu. Disamping itu Toko Pusat Bearing di Jalan Gajahmada 83 Semarang telag meminta maaf kepada PT Schaeffer atas tindakanya dan telah memberikan persetujuan menyerahkan barang untuk dimusnahkan

Dalam pelaksanaan pemusnahan tersebut selain dihadiri perwakilan PT Schaeffer Technologies AG & Co.KG, Jerman selaku pemilik merk FAG Kanit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Jateng Kompol Iswanto serta perwakilan dari Bidhumas Polda Jateng. (MJ-303)

Comments are closed.