Dio Hermansyah Raih Juara 2 Biliar Porwanas

Semarang, mediajateng.net, – Dio Hermansyah meraih juara 2 pertandingan cabang olahraga Billiar di Pekan Olahraga Wartawan Nasioanl (Porwanas) 2021.

Pertandingan pekan olah raga wartawan nasional yang diselenggarakan di Rama Hanggar di Jalan Sewandana, Purwokinanti, Pakualaman Jogjakarta ini berlangsung seru.

Sekitar 35 peserta yang mengikuti pertandingan antar propinsi ini ikut meramaikan bursa piala PWI Jogjakarta.

Dalam pertandingan babak penyisihan, Dio Hermansyah peserta dari Jateng mengalahkan atlet dari Aditya, sementara di babak kedua mengalahkan pemain asal Jogjakarta sehingga melaju ke perdelapan final. Hingga di partai final, Dio berhadapan dengan atlet Jatim, Mustaqim.

Dalam pertandingan partai final, Dio harus mengakui keunggulan pemain asal Jatim. Sementara di partai final ganda bola delapan duet atlet Jateng Erwin dan candra mampu mengalahkan due ganda asal lampung.

Sedangkan di single bola delapan kembali atlet jateng yang di mainkan oleh Erwin di partai final mampu mengalahkan juara bertahan asal Jatim Mustakim. Dengan demikian di pertandingan cabang olah raga Biliar Jawa Tengah sebagai juara umur di Cabor Biliar.(ot/mj)