Diduga Bunuh Diri, Lelaki Ini Ditemukan Tewas Didalam Mobil

IMG-20170813-WA0004

Semarang – mediajateng.net

Seorang lelaki ditemukan tewas di dalam mobil karimun warna abu-abu metalik H 8458 GW yang terpakir di depan Bengkel Bima Sakti Jalan Pusponjolo Timur Raya, Semarang Barat, Minggu (13/8) sekira pukul 09.00. Diduga korban tewas karena bunuh diri lantaran saat ditemukan nadi tangan sebelah kiri terdapat bekas luka dan menguarkan darah.

Korban diketahui bernana Budi Sisanto (42), warga Jalan Abdulrahman Saleh no 104 Rt 05/03 Kelurahan Kalibanteng Kidul, Semarang Barat, kota Semarang. Saat ditemukan korban mengenakan kaos biru, dalan kondisi terlentang di kemudi, sedangkan nadi tangan sebekah kiri ada luka terbuka dan mengeluarkan banyak darah.

IMG-20170813-WA0003

Dari keterangan Kapolsek Semarang Barat Kompol Arianto Salkery mengatakan saat ditemukan kondisi jenasah sudah mengeluarkan baubtak sedap. Ia menduga korban parkiri mobil di tkp pada juma’at malam atau dua hari lalu.

” Ada warga yang melapor ke polsek, mebgabarkan ada mobil karimun yang terparkir di Jalan Pusponjolo Timur Raya yang didalamnya ada seorang lelaki dalam posisi terlentang dan sudah meninggal,” ujar Salkery saat dihubungi mediajatent.net melalui ponselnya Minggu (13/8)

IMG-20170813-WA0006

Salkery menambahkan, begitu mendapat laporan petugas piket langsung menghubungi Inafis Polrestabes Semarang untuk melakukan olah TKP

” saat dibuka baunya menyengat , nadi tangan kiri korban mengeluarkan darah yang sudah mengering. Sebuah Cutter ditemukan di kursi kemudi. Saya belum bisa memastikan kirban tewas bunuh diri,” imbuh Salkery.

Lanjut dia, untuk memastikan penyebab kematian Budi Susanto, korban langsung dibawa ke RS Dr Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lanjutan. Sedangkan mobil Karimun milik Korban untuk sementara diamankan di Polsek Semarang Barat untuk barang bukti. ( MJ-303)

Tags: