Pemuda Ini Alami Laka Lantas Usai Mencuri di Desa Ketitang Kidul Pekalongan

WhatsApp Image 2017-08-10 at 11.29.30

Pekalongan – mediajateng.net

Sungguh apes apa yang menimpa seorang pemuda yang bernama Ismail warga Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. Belum sempat menikmati hasil curiannya, sudah diamankan Polisi. Kamis (10/8/17) siang.

Kejadian bermula pada saat puluhan anggota Polisi sedang melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi dari warga Desa Wonorejo di Balaidesa Wonorejo terkait permasalah galian C.

Di saat itulah tidak jauh dari lokasi pengamanan terjadi laka lantas, sehingga beberapa personil yang melaksanakan pengamanan aksi tersebut mendatangi lokasi laka lantas dan mengamankan barangbukti serta membawa korban ke Rumah Sakit Pekajangan guna mendapatkan perawatan.

Saat di Rumah sakit tersebut Polisi yang mengantar korban laka lantas itu mendapatkan informasi bahwa korban laka lantas yang bernama Ismail merupakan pelaku pencurian yang baru saja beraksi di rumah saudari Mifrokhah warga Desa Ketitang Kidul Rt.06 Rw.02 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Dari informasi yang didapat, Polisi langsung mengamankan pelaku yang bernama Ismail beserta barangbukti berupa 1 Hp merk Nokia, uang tunai Rp.75 ribu, 1 buah buku tabungan Simpedes dan sepeda motor merk Suzuki Shogun dengan No.pol : G 3490 K.

Mendapatkan laporan bahwa pelaku pencurian sudah diamankan, Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suwandi dengan di dampingi anggotanya langsung menjemput pelaku yang ada di rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke Polsek Bojong untuk dilakukan pemeriksaan lebih Lanjut

“tersangka dibawa ke Polsek untuk keoentingan penyidikan terkait kasus prncurian di wilayah hukum kami,” pungkasnya. (MJ-303)

Tags: