Pengemudi Grab Car Luka Parah Dianiaya Orang Tak Dikenal

IMG_20170807_162351

Semarang- Mediajateng.net

Aksi kekerasan terhadap pengemudi online kembali terjadi di Semarang. Kali ini, menimpa Anwar Fachorozi (37), warga terjadi di jalan Gendingan,Semarang.
Anwar dikeroyok beberapa pemuda pada Minggu (6/8) dinihari di jalan Gendingan kelurahan Pandansari yang menghubungkan jalan Gajahmada-jalan Imam Bonjol Semarang.

Namun,korban warga jalan Sekayu Temenggungan,Semarang Tengah baru bisa melapor hari senin (7/8) karena sejak ke luar dari rumah sakit Pantiwilasa Dr Cipto Semarang masih terasa sakit dan pusing.

“Saya ketika dikeroyok sempat tidak sadarkan diri. Bagian dahi sebelah kanan robekdan mendapat lima jahitan. Sampai sekarang masih sakit dan kepala pusing”, keluh Anwar yang ketika melapor diantar keluarganya.

Latar belakang pengeroyokan sejauh ini belum diketahui pasti. Korban Anwar mengaku tidak mempunyai musuh.

” Saya tidak tahu salah saya apa ?. Tahu tahu ketika sambil menunggu penumpang nongkrong di tempat penjualan pulsa dihampiri beberapa orang mengeroyok”,kata Anwar

Menurut korban akibat dikeroyok dengan dihujani pukulan dan tendangan terjatuh diinjak injak.

“Saya sempat diinjak injak dan tidak sadarkan diri. Setelah sadar kepala terasa pusing dan,terutama bagian dahi yang robek telah dijahit”, tambahnya.

Dengan dilaporkannya kasus ini kepada pihak berwajib, Anwar yang belum bisa bekerja berharap agar pelaku segera dibekuk. Saat ini kasus prnganiayaan langsung ditangani oleh petugas Satreskrim Polrestabes Semarang.(MJ-303)

Tags: