Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Dalam Kondisi Tangan dan Kaki Diikat

IMG_20170804_120510-380x220

Sragen – mediajateng.net

Mayat laki laki tanpa identitas ditemukan warga dukuh Gondang desa kedawung Sragen Jun’at (4/8). Saat ditemukan korban tergeletak di tegalan demgan kondisi mengenaskan dengan kaki dan tangan diikat tali, sedangkan mulut dan mata di tutup dengan lakban.

Menurut Kapolsek Kedaung, AKP Bambang Susilo mengatakan hingga kini korban belum di ketahui identitasnya karena saat dulakukan identifikasi Polisi tidak menemukan informasi terkait hal tersebut

” mayat laki-laki ini ditemukan kali pertama oleh 3 orang penyadap getah karet yang saat itu akan melakukan rutnitas pekerjaanya. Karena takut tigs orang ini melaporkan ke kantor Polisi,”ujar AKP Bambang.

IMG_20170804_120508-380x220

Lanjut Bambang, ciri ciri tinggi badan 160 cm, rambut hitam agak keriting sdan berkumis, memakai baju biru kotak kotak, celana jean biru kulit sawo matang,

“sepertinya sengaja dibuang di lokasi kejadian, yang merupakan tanah tegalan milik Sunarso,”imbuhnya.

Selanjutnya setelah diakukan olah tkp dan peneriksaan secukupnya mayat pria paruh baya ini langsung dibaea ke rumah sakit. Bagi masyarakat yang mrngenal ciri-ciri yang disebutkan diatas untuk bisa mendatangi Kantor Polisi terdekat.(MJ-303)

Tags: