Positif Tes Urine, Dua Wanita Muda DiTabgkap BNNP Jateng

IMG-20170725-WA0007

SEMARANG – mediajateng.net

Dua wanita muda penghuni kos di Jalan Brotojoyo Timur Kelurahan Panggung Semarang Utara ditangkap BNNP Jateng. Diduga dua gadis remaja tersebut menggunakan narkoba jenis sabu. 

Dua gadis tersebut berinisial DS (23) dan K (27) penghuni indekos di RT.7/1 Jalan Brotojoyo Timur No 6 milik Nugroho. DS dan K dinyatakan positif metafetamin atau sabu setelah dilakukan tes urin oleh BNNP Jateng ditempat kos tersebut Selasa (25/7).

“Hasil kegiatan tes urine ini dua orang positif. Terindikasi pengguna,” ungkap Kasi Penyidikan, Penindakan dan Pengejaran BNNP Jateng, Sigit Bambang Hartono

Sebuah mobil yang berada dipekarangan halaman tempat koz depan kamar DS dan YH juga tak luput dari penggeledahan petugas BNNP Jateng. Sedangkan dua gadis yang positif tersebut langsung dibawa ke Mako BNNP Jateng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Menurut Sigit, jika pemeriksaan hanya terbukti sebagai pengguna akan dilakukan rehabilitasi. Namun demikian, proses hukum akan terus dilakukan apabila terbukti sebagai pengedar.

“Apabila alat bukti cukup, terindikasi sebagai pengedar atau menyimpan kita akan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kita akan lakukan penyelidikan mendalam lagi,” tegasnya. (MJ-303)

Tags: