Dalam Satu Tahun 17 Anggota Polda Jateng di PTDH

IMG-20170710-WA0006

Semarang – mediajateng.net

Sebanyak 17 personil Polda Jateng di Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) lantaran terlibat berbagai macam pelanggaran baik etik maupum disipilin yang dianggap memenuhi unsur untuk dilakukan pemecatan.

Hal ini disampaikan Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono usai pelaksanasn upacara hari Bhayangkara yabg ke 71 bertempat di lapangan Bhayangkara komplek Akedemi Kepolisian Senin (10/7)

“Jumlah yang di PTDH sebanyaj 17 dari berbagai Polres di Jawa Tengah, baik yang sudah banding maupun belum,” ungkap Condro yang di dampingi Wakapolda Brigjen Indrajit.

Condro menambahkan para anggota yang sudah di PTDH ini sulit untuk dilakukan upacara pemecatan lantaran mereka sudah enggan datang. Diharapakan dalam peringatan hari Bhayangkara yang ke 71 ini, Polri dapat meningkatan ke Profesionilataan sesuai dengan tema Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

Acara yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akpol ini juga menyuguhkan berbagai atraksi seperti Terjun Payung, Polcil Polres Grobogan, Tari kolosal Bambangan Cakil dan Tek Tek dari Polres Pekalongan. (MJ-303)

Tags: