Halal bi Halal Wartawan Lintas Media Musthofa Didoakan Jadi Gubernur

IMG_20170708_153333

Semarang – mediajateng.net

Kami berharap Bupati Kudus Pak Musthofa bisa mendapat rekomendasi sebagai tiket untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng 2018-2023. Untuk selanjutnya terpilih sebagau Gubernur Jateng.

Demikian dikatakan oleh M. Saikhu dari Radio Rasika FM pada acara halal bi halal wartawan lintas media di Jawa Tengah bersama Bupati Kudus H. Musthofa, Sabtu (8/7). Acara yang dilangsungkan di anjungan Kudus Grand Maerokoco Semarang ini dihadiri puluhan jurnalis.

Acara yang berlangsung hangat dan akrab ini menarik. Pasalnya, tambah Saikhu, Bupati Kudus selama dua periode ini dekat dan peduli terhadap para wartawan.

Selain bupati dua periode, Musthofa juga pengalaman dengan menjabat sebagai Anggota Komisi C DPRD Jateng periode 2004-2009. Hal senada juga disampaikan oleh Agus Hermanto dari Indosiar. Menurutnya Musthofa sudah berpengalaman untuk melayani masyarakat sebagai bupati.

“Pak MUS ini adalah singkatan. Yaitu Mantap Unggul Sejahtera,” jelas Agus.

Yudi wartawan online Antara juga turut bersuara. Menurutnya acara halal bi halal ini bagus untuk kebersamaan. Dirinya berterima kasih bisa berhalal bi halal dengan Pak Musthofa. Dia juga berdoa semoga selalu sehat dan mendapat keberkahan.

Dukungan positif juga dilontarkan oleh Imam Nuryanto dari Suara Merdeka. Dikatakannya, bahwa dirinya secara pribadi sudah mengenal Pak Musthofa hampir satu dekade. Tentunya bersama rekan-rekannya, Imam akan mensupport pencalonan ini.

“Saya cuma berpesan agar nantinya Pak Musthofa tidak melupakan media meski sekecil apapun. Karena itu adalah mitra,” pesannya.

IMG-20170708-WA0012

Kebersamaan dengan wartawan juga diakui oleh Damar Sinuko dari Transmedia. Menurutnya Pak Musthofa tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dengab keterbukaan dengan masyarakat melui open house tentunya menjadi hal penting dalam pelayanan dan aspirasi untuk segera ditindaklanjuti.

Selain wartawan pria, hadir pula perempuan. Yessi Safitri dari Idola FM yang mewakili jurnalis kaum hawa ini juga memberikan dukungan secara tulus ihlas. Menurutnya, Musthofa adalah sosok yang tidak jaim dan apa adanya.

“Semoga Ibu Megawati Ketua Umum PDIP memberikan rekomendasi. Dan ketika terpilih, semoga Jawa Tengah lebih sejahtera,” harap Yessi.

Menanggapi hal ini, Bupati Kudus H. Musthofa menyampaikan terima kasih atas support dari para jurnalis. Dikatakannya bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan media.

“Kami bukan hanya sekadar janji. Tapi ingin membuktikan kepada publik. Dan ini butuh sentuhan penuh keihlasan dan kekeluargaan,” kata Musthofa yang juga kandidat doktor Undip ini.

Terkait dengan rekomendasi, bupati yang berpengalaman ini berihtiar yang terbaik dengan mengikuti mekanisme partai yang ada. Baginya, tidak berambisi untuk jabatan atau polularitas, melainkan berihtiar untuk menata Jawa Tengah maju dan sejahtera.

“Termasuk bersahabat dengan para wartawan ini sesuatu yang berharga. Pesan-pesan rekan wartawan ini saya jadikan catatan besar,” lanjutnya.

Di akhir sambutan, Musthofa meyakini dengan ketetapan Allah SWT. Dikatakannya, kalau memang diridio tentu akan menjalankan amanah sebaik-baiknya. Tak lupa dirinya secara pribadi dan keluarga menyampaikan maaf pada Idul Fitri tahun ini.(MJ-303)

Tags: