Wisnu Suhardono puncaki polling Jateng Institute

Screenshot_20170609-115521

Semarang,Mediajateng.net- Banyak pihak yang ingin meramaikan gelaran Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan berlangsung Juni 2018 nanti dengan berbagai cara.salah satunya adalah Jateng Institute yang menggelar Polling “Siapa yang paling layak maju pada PILGUB JATENG 2018 ?”

Polling yang dilakukan secara online melalui website jatenginstitute.com mulai dilaunching pada Kamis (8/6). Polling ini menyertakan beberapa tokoh potensial yang diprediksi maju pada PilGub Jateng 2018 mendatang antara lain, Sang Petahana Ganjar Pranowo,politisi PKB Marwan Jafar,Ketua Gerindra Jateng Abdul Wachid,Ketua Golkar Jateng Wisnu Suhardono, Ketua Perindo Jateng Siswadi Selodipuro dan Bupati Kudus Musthofa.

Menariknya,pemilih juga bisa mengisi calon Gubernur yang dikehendaki sehingga nama nama yang cukup asing pun muncul dalam polling tersebut seperti Sutriono dan Irfan Rozaki.

Hingga berita ini dibuat, Untuk Sementara Ketua Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono mendapat perolehan yang paling tinggi dengan 751 suara.disusul oleh Marwan Jafar dengan 585 Suara dan Siswadi Selodipuro di angka 438.Sementara Gubernur Petahana Ganjar Pranowo baru mendapat 251 suara.

Bagi Netizen yang ingin berpartisipasi mengikuti Polling tersebut bisa mengunjungi website jatenginstitute.com (MJ.101)