Wisnu Suhardono : Golkar intens komunikasi untuk galang koalisi

20170522_112636-1152x864

Semarang,Mediajateng.net-

Menghadapi gelaran pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.Golkar semakin serius bertekad memenangkan calon Gubernur yang akan diusungnya nanti.

Hal tersebut terlihat dari statemen Wisnu Suhardono,Ketua DPD I Golkar Jawa Tengah yang ditemui pada saat menghadiri pelantikan 4 Bupati/Walikota terpilih dari Banjarnegara,Batang,Jepara dan Salatiga di Gedung Ghradika Bhakti Praja komplek Gubernuran Senin (22/5).

Dalam kesempatan tersebut Wisnu menyatakan bahwa komunikasi antara Golkar dengan beberapa partai lain semakin intens. ” Komunikasi kami (Golkar) dengan beberapa partai lain semakin hangat dan produktif.bahkan sudah pada level antar Ketua Umum masing masing ” Jelas Wisnu.

Ketika ditanya partai mana saja yang menjalin komunikasi, Wisnu masih enggan manjawabnya. “Monggo, Anda coba tanya Ketua masing masing partai saja” Tambahnya sambil tersenyum.

“Yang jelas, dari internal Golkar dari tingkat Pimpinan Desa sampai dengan rapat pleno pengurus harian Provinsi sudah mengkristal bahwa Golkar Jawa Tengah akan mengusung Calon Gubernur dari internal Golkar.Namun untuk memenuhi syarat pencalonan tentunya Golkar harus berkoalisi dengan partai lain” Pungkas Wisnu (MJ.101)