IMG-20170519-WA0168-1024x614

Kudus – medijateng.net

Polsek Kudus kembali merazia kost kost- an yang ada di wilayahnya pada hari sabtu (20/5). Dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Hartono tersebut langsung melaksanakan operasi pekat dalam rangka cipta kondisi menjelah bulan Ramadhan. Kali ini targetnya adalah tempat kost H. Komar yang beralamat di Desa Rendeng Rt. 02/04 Kec Kota Kab Kudus.

Dalam giat tersebut personil polsek kudus berhasil mengamankan sepasang perempuan dan laki-laki yang tidak terikat hubungan pernikahan yang syah berada dalam satu kamar kost tersebut. Adapun identitas dari pasangan tersebut yakni IN (21) warga Ds. Kemadohbatur Kab. Grobogan dengan pasangannya AL (21) waega Ds Ngembalkulon Kec jati Kudus.

” Dalam menjelang datangnya bulan Ramdhan kami intensifkan operasi di kost an, karena disinyalir maraknya penyalahgunaan kost untuk berbuat yang tidak sepantasnya contohnya kumpul kebo, pesta miras ato penyalahgunaan narkoba” ucap Hartono

Kini sepasang kekasih yang terjaring tersebut langsung digelandang ke Polsek Kudus guna dilakukan pembinaan dengan tujuan agar tidak mengulang perbuatan tersebut demi menciptakan kamtibmas yang aman tertib dan kondusif. (MJ-303)

Tags: