Desakan untuk maju semakin menguat, Wisnu Suhardono akan putuskan setelah Istikharah

IMG-20170514-WA0013

Semarang,Mediajateng.net- Partai Golkar nampaknya semakin bulat untuk mengusung Ketua DPD I Golkar Jateng Wisnu Suhardono sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.Dukungan dari 35 DPD II Partai Golkar se Jawa Tengah serta hasil rapat pleno DPD I Partai Golkar membuat Wisnu Suhardono menjadi calon tunggal yang diusulkan ke DPP untuk ditugaskan sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

Dukungan dari bawah tersebut semakin ditegaskan pada Deklarasi yang dibarengkan dengan Rakerda Partai Golkar Kab.Blora yang diselenggarakan di Kopendik Banjarejo Blora. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora Siswanto Menyampaikan bahwa sebagai partai besar di Jawa Tengah, seluruh kader Golkar akan sangat Bangga jika Partai Golkar mengajukan kader internal terbaiknya untuk maju berkompetisi pada ajang Pilgub Jateng 2018 nanti.dan kader terbaik Golkar Jawa tengah adalah Wisnu Suhardono.

” Deklarasi ini juga sebagai pembuktian bahwa dukungan Kepada Wisnu Suhardono bukan hanya pada tataran para ketua DPD II namun didukung pula oleh para PK dan PD Partai Golkar” ujar Siswanto yang disambut Tepuk tangan meriah dari Puluhan PK (Pimpinan Kecamatan) dan Ratusan PD (Pimpinan Desa) Partai Golkar Kabupaten Blora yang hadir.

Sedang Wisnu sendiri ketika diminta tanggapannya atas dukungan yang semakin tersebut mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah memberikan dukungan.Namun dia meminta sedikit waktu untuk beristikharah sebelum mengambil keputusan.

“Ada beberapa faktor yang harus saya pertimbangkan sebelum memutuskan. antara lain keluarga,bisnis,konstalasi politik baik itu nasional,internal golkar maupun eksternal dengan partai partai lain.jadi sebelum saya memutuskan, ijinkan saya istikharah terlebih dahulu,” Pungkas Wisnu. ( MJ.101)