Semarang – mediajateng.net

Para anggota TNI yang berada di Kodim 0733/BS ini kalang kabut termasuk petugas jaga markas saat puluhan personil Polrestabes tiba tiba “menyerbu” masuk. Mereka baru lega saat mengetahui rombongan yang dipimpin oleh Kabag Sumber Daya Manusia (Sumda) AKBP Siti Rondijah turun dari bus membawa kue ulang beserta tumpeng.

“Kami ini menjalankan perintah Kapolrestabes untuk mengunjungi Kodim 0733/BS dan mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 72 . Ini spontanitas sebagai bentuk dukungan dan sinergisitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” Ungkap Rondijah di sela sala kunjungan Kamis (5/10).

Kedatangan anggota Polrestabes ini disambut oleh kepala Seksi Operasional (PasiOps) Mayor Amrullah Z dan anggota lainya. Sebait nyanyian selamat ulang tahun langsung dinyanyikan bersama sama menandai penyerahan kue dan tumpeng yang saat itu diletakan di sebuah ruangan.

” kami mengapresiasi atas kunjubgan dari Polrestabes. Semoga dengan kunjungan dan ucapan ulang tahun ini menjadikan TNI – Polri makin bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, Karena bagi kami NKRI harga mati,” tegas Mayor Amrullah.

Setelah melakukan ramah tamah kagiatan silaturhmi ini ditutup dengan doa bersama oleh para anggota TNI dan Polri yang selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis kue ulang tahun TNI dan potongan tumpeng tersebut. (MJ-303)