Batang – mediajateng.net

Seseorang diduga tertabrak KA Argo Anggrek Jurusan Jakarta- Surabaya dengan nomor loko CC2061501 dengan 9 rangkaian, tonase 494 ton Pada km 79+2/3 tepat dijembatan aliran sungai Sambong masuk Dukuh Boyongsari Kelurahan Karangasem Selatan Batang, Kamis (13/7). Sore

Kapolsek Batang Polres Batang P AKP Bambang Sugiyanto langsung memimpin untuk melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tertabrak KA dan terjatuh ke sungai.

” Petugas dari Polsek Batang dibantu Satpolair Polres Batang, BPBD Kabupaten Batang melakukan pencarian. Sampai saat ini (magrib) korban belum ditemukan dan setelah berkordinasi sepakat pencarian dihentikan sementara dilanjutkan besok pagi ” kata Bambang

852233791_25272

Lanjut Bambang Sugiyanto, menuturkan sebelumnya Kereta Api Argo Anggrek tersebut diatas sekitar pukul 14.20 WIB saat melintas di TKP dari arah barat menuju ke timur telah menabrak seseorang.

Kemudian langsung melaporkan ke stasiun pengendali Sambong Batang dan diterima oleh petugas setempat lalu petugas itu bersama rekanya mengecek ke TKP namun tidak ditemukan dan kemungkinan terjebur di sungai.

“Saat di TKP ditemukan tas punggung warna kombinasi biru hitam krem didalamnya berisi sejumlah uang kertas dan logam,” jelas AKP Bambang Sugiyanto.

Mengingat kondisi gelap, tim gabungan akan melanjutkan pencarian pada haei Jum’at ini (MJ-303)