Pekalongan – mediajateng.net

Sat Reskrim Polres Pekalongan dan Polsek Doro berhasil menangkap seorang pelaku penggelapan sepeda motor Scopy milik Saudari Sibeng Kurniasih. Pelaku ini nekat menggadaikan motor pinjamanan ini pada orang lain

Dari keyerangan Kapolsek Doro AKP Suharyoso mengatakan Kejadian bermula pada hari selasa (20/6) saat pelaku yang bernama Ahmad Rozi 37 Tahun warga Desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan meminjam kendaraan Honda Scopy milik Sibeng Kurniasih (23) warga Desa Larikan Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan yang sudah dikenal sebelumnya untuk bekerja.

“Saat pemilik kendaraan meminta kendaraannya kembali pelaku menyampaikan bahwa kendaraannya sudah digadaikan,” ungkap Suharyoso Kamis (6/7)

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.19 juta dsn kemudian korban melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Dari hasil laporan tersebut Anggota Sat Reskrim Polres Pekalongan dan Polsek Doro bertindak cepat dengan mengamankan pelaku penggelapan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut (MJ-303)