Grobogan – Sebanyak 132 petugas kebersihan yang biasa bekerja di wilayah Kota Purwodadi, mendapat bantuan Sembako dari Polres Grobogan Rabu (14/7) pagi.

Sumbangan tersebut disampaikan oleh Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM, yang didampingi Wakapolres serta perwira lainnya.Mereka merasa gembira karena mendapat perhatian dari polisi.

“Terima kasih Pak Polisi. Sumbangan ini bisa saya pakai untuk buka puasa,” kata Parjo, salah seorang petugas kebersihan.

Menurut Kapolres, bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap para petugas kebersihan yang sudah membuat jalanan bersih.

“Kami juga menyampaikan pentingnya kamtibmas. Mereka juga bisa membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, karena mereka bekerja sejak dini hari,” ujar AKBP Satria.

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat sebagai agenda rutin, tidak hanya kali ini saja namun sudah menjadi agenda rutin.

Bantuan ini sendiri berasal dari Bazis Polres Grobogan yang dihimpun secara sukarela ini, kemudian didistribusikan kepada seluruh Polsek yang ada.

Selanjutnya, bantuan diteruskan ke masyarakat miskin di setiap kecamatan di Kabupaten Grobog (MJ-505)