Demak – mediajateng.net

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, namun masih ada sebagian masyarakat yang tidak dapat memanfaatkan waktu di bulan suci untuk mendapatkan keberkahan dan ampunan.

Rabu Dini hari ( 07/06) Jajaran Polres Demak dipimpin Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo bersama Sat Sabhara Polres Demak melaksanakan operasi Pekat ( Penyakit Masyarakat) dengan prioritas razia di cafe atau hiburan malam.

Operasi yang digelar pada mulai dini hari sampai subuh tersebut Polres Demak masih menemukan adanya miras di wilayah hukum Polres Demak. Dari razia ini, puluhan miras di sita Polres Demak dan pemiliknya juga dibawa ke Mapolres Demak guna dilakukan proses hukum selanjutnya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Polres Demak juga menyita puluhan miras yang di temukan di tiga cafe diantaranya yaitu Cafe Tepos, Dewa Musik dan MM. Adapun jenis miras yang disita Polres Demak alam pelaksanaan razia diantaranya yaitu Beer, Gueness, miras oplosan, vodka, Chongyang dan Anggur.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kabag Ops Kompol Sutomo berharap, semoga razia pekat di bulan Ramadhan kali ini adalah yang terakhir ditemukan miras di wilayah hukum Polres Demak, dan dapat memberikan efek jera kepada pelaku pelaku penyakit masyarakat.

” Mari bersama sama menjaga Kabupaten Demak selalu dalam situasi damai, aman tentram dan kondusif dengan meniadakan atau mebekan adanya penyakit masyarakat” ujat Sutomo. (MJ-303)