Banyumas – mediajateng.net

Polsek Kedungbanteng Polres Banyumas Polda Jawa Tenngah, mengamankan Palaku berinisial AG (18) warga Desa Kalikesur Rt 05/03 Kec. Kedungbanteng yang telah melakukan pencabulan terhadap korban berinisial A (5) warga Desa Kutaliman Rt 02 / 01 Kec. Kedungbanteng, Senin (22/5)

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Priyono menjelaskan AG yang baru bekerja selama 5 bulan di toko kelontong milik saudara Slamet selaku orang tua korban pada hari Jumat (19/05/217) pukul 21.15 WIB diminta tolong untuk mengasuh korban A oleh suadara Slamet. Namun ironisnya bukannya diasuh, AG malah mencabuli korban A.

Kapolsek menjelasakan, dari kejadian tersebuy korban A selalu menangis apabila mau buang air kecil. Sehingga oleh suadara Slamet pada hari Sabtu korban dibawa ke Puskesmas Kedungbanteng untuk berobat dan dari hasil pemeriksaan alat kelamin korban mengalami luka yang cukup parah.

“Mengingat korban masih dibawah umur maka untuk penanganan perkara ini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Banyumas guna dilaksanakan penyidikan lebih lanjut, “pungkas Kapolsek.(MJ-303)