Semarang, Mediajateng.net – 10 pasangan mesum berhasil diamankan dari sebuah hotel di Jalan Hanoman Raya, Krapyak, Semarang Barat, Rabu (8/7) sekira pukul 22.00 WIB. Mereka terjaring dalam Operasi Pekat yang dilakukan oleh tim gabungan Polrestabes yang dipimpin oleh AKP Yustinus.
Para pasangan tidak resmi ini tidak bisa berkutik begitu petugas menggerebek dari kamar ke kamar. Bahkan ditemui seorang lelaki yang sudah lanjut usia sedang indehoi dengan seorang gadis yang berprofesi sebagai Pemandu Karaoke. Ada juga yang mengaku suami istri, tapi setelah dicek KTP-nya ternyata beda tempat tinggal.
Menurut pengakuan Ris, pemandu karaoke yang terjaring razia, dia mengaku sebelumnya ditelpon oleh pria uzur yang sudah lama menjadi pelanggannya setelah janjian ketemu langsung chek In. Tapi nahas, baru 10 menit di dalam petugas mengetok pintu kamar. “Saat itu saya masih mijit-mijit kok, belum sempat begituan, bapak ini pelanggan lama saya di Karaoke tadi abis dari Solo langsung hubungi saya”, Ujar Ris.
Dari Penggrebekan tersebut petugas juga memeriksa semua tas yang dibawa pasangan mesum namun hanya menemukan alat kontrasepsi yang berada di dalam tas. Selanjutnya ke 10 pasangan mesum tersebut didata dan membuat surat pernyataan. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.